Buku Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta (2nd)

Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta (2nd) – Grace Suryani dan Steven Halim Rp 20.000,- Sold Out

Judul: Tuhan Masih Menulis Cerita Cinta (2nd
Pengarang: Grace Suryani dan Steven Halim
Kondisi: 98/%

Inilah buku yang seharusnya saya baca ketika masih muda, ketika memikirkan apakah saya perlu
menikah, saat mau memilih calon pasangan hidup, momen mencari hubungan antara iman, tuhan ,
pasangan hidup, dan tugas saya di bumi.

Namun membacanya sekarang, ketika usia perkawinan saya sudah belasan tahun pun masih memberikan
makna yang dalam. Saya merasa terberkati dan ingin sekali melakukan dua hal, membacanya bersama
istri saya, dan memberikannya kepada anak-anak saya yang berangkat remaja, sebagai bekal hidup
mereka jika akan menikah kelak.

buku ini berguna untuk bahan persiapan setiap insan yang ingin memastikan bahwa mereka menghayati
iman kristiani dalam hubungan mrereka dengan lawan jenis. Para pendeta yang melaksanakan program
Bina pranikah dan pastor katolik yang membimbing kelas persiapan perkawinan akan dimudahkan
tugasnya jika mewajibkan setiap pasangan yang akan menikah untuk membaca buku ini terlebih
dahulu….

Andrias Harefa
Penulis 35 buku best-seller, trainer berpengalaman 20 tahun

Leave a Reply

