T02-058 Gelang Titanium Sold Out

T02-058 Gelang Titanium (IDR 150.000, Size 21 cm, Sold Out)

T02-058 Gelang Titanium (IDR 150.000, Size 21 cm, Sold Out)

11 Agustus 2014 T02-058 Gelang Titanium telah terkirim ke Ms. Novie di Bekasi

11 Agustus 2014 T02-058 Gelang Titanium telah terkirim ke Ms. Novie di Bekasi Yuk diorder lagi, ada yang lainnya juga lho. Btw limited stock nih, buruan sebelum kehabisan

11 Agustus 2014 T02-058 Gelang Titanium telah terkirim ke Ms. Novie di Bekasi Yuk diorder lagi, ada yang lainnya juga lho. Btw limited stock nih, buruan sebelum kehabisan

11 Agustus 2014 T02-058 Gelang Titanium telah terkirim ke Ms. Novie di Bekasi Yuk diorder lagi, ada yang lainnya juga lho. Btw limited stock nih, buruan sebelum kehabisan

11 Agustus 2014 T02-058 Gelang Titanium telah terkirim ke Ms. Novie di Bekasi Yuk diorder lagi, ada yang lainnya juga lho. Btw limited stock nih, buruan sebelum kehabisan

DB01 Tas Tosca Sold Out

05 August 2014 - DB01 Tas Tosca (bahan taslan) telah dikirim ke Mrs Gladys di Lebak Bulus, Jakarta Selatan

05 August 2014 – DB01 Tas Tosca (bahan taslan) telah dikirim ke Mrs Gladys di Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Yuk diorder lagi, ada yang lainnya juga lho. Btw limited stock nih, buruan sebelum kehabisan

05 August 2014 – DB01 Tas Tosca (bahan taslan) telah dikirim ke Mrs Gladys di Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Yuk diorder lagi, ada yang lainnya juga lho. Btw limited stock nih, buruan sebelum kehabisan

 

05 August 2014 – DB01 Tas Tosca (bahan taslan) telah dikirim ke Mrs Gladys di Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Perpaduan Pesona Scarft dengan Hijab

Saat ini jilbab atau sekarang lebih populer dengan istilah hijab, tidak hanya jadi kewajiban tetapi juga menjadi salah satu trend fashion. Dari berbagai jenis kain untuk hijab, scraft merupakan kreasi yang bisa Anda gunakan. Kami akan share beberapa caranya yang bisa Anda gunakan.

Sebelumnya siapkan:
1. Syal atau scarf segi empat
2. Jarum pentul
3. Pin atau bros yang sesuai dengan motif syal atau scraft
4. Inner ciput (ciput ninja atau ciput biasa)

Caranya:
1. Pakai ciput Anda
2. Lipat syal atau scarft dengan bentuk segitiga. Kemudian Anda kenakan.
3. Tarik satu sisi kain sehingga membuat salah satu sisi menjadi lebih panjang dibanding sisi lainnya.
4. Ambil dan tarik sisi kain yang lebih pendek ke arah belakang telinga pada sisi yang berlawanan. 5. Masukkan jarum pentul supaya posisinya tidak bergeser dan terlihat rapi.
6. Kemudian ambil sisi kain yang lebih panjang.
7. Angkat bagian bawah syal ke arah dada atas dekat area bahu.
8. Pakaikan bros untuk di kerudung tersebut.

Mudahkan? Yuk, dicoba :)

Kenali Kepribadian Cewek dari Sepatu yang Digunakannya

Siapa bilang kita tidak bisa mengenali cewek dari sepatu yang disukainya? :) Buat cowok-cowok yang lagi pedekate, coba deh kenalin apa yang biasa digunakan dan disukainya. Jadi kamu bisa tau gimana ngedeketinnya :)

Ada seorang psikolog dari Perancis yang melakukan sebuah penelitian mengenai karakter cewek dari model sepatu yang sering digunakan atau pun yang disukainya. Hasil penelitian ini bisa kamu lihat di jurnal Psicologia a Salute. Apa aja sih jenis sepatu yang disukai para cewek? Mari kita simak :)

1. Sepatu Sneakers
Kesan pertama kalau ketemu cewek model kayak gini, pasti yang ada di benak kalian, kalau cewek ini pasti tomboi. Tapi eits nanti dulu. Coba perhatikan cewek ini lebih dalam. Cewek penyuka sepatu sneakers memiliki sifat konservatif dan mudah menerima perubahan. Agak mirip dengan cewek penggemar sepatu sport. Memiliki jiwa sosial yang tinggi. Perhatiannya sangat besar yang menyangkut orang lain makanya dirinya tidak segan kalau diminta bantuan. So kalau gebetan kamu tipekal seperti ini, pastikan dirimu jangan cemburuan alias jelesan ya :)

2. Sepatu Sandal
Jangan lihat cewek pake sepatu sandal pas banjir atau hujan ya :D karena belum jaminan dia suka pake sepatu sandal hehehe

Cewek dengan tipe penyuka sepatu sandal bisa dikategorikan sebagai cewek yang feminim namun juga energik serta sangat mudah berkenalan. Tetapi bagi kamu (sebagai cewek) harap hati-hati. Jangan mudah percaya terhadap orang. Kelemahan dari tipe ini lebih cenderung mudah percaya dengan orang lain sehingga seringkali tidak menyadari kalau sedang dimanfaatkan.

So buat para cowok yang punya pasangan tipe ini atau gebetan seperti ini, lindungin dia. Bantu dia untuk mengenali gejala dimanfaatkan orang lain. Jangan malah ikutan manfaatin :)

3. Sepatu Wedges
Cewek dengan sepatu ini memiliki kepribadian yang cenderung misterius karena mereka tidak serta merta menampilkan kepribadian aslinya. Biasanya dikenal dengan kepribadian berlapis. Tapi ini bukan berarti cewek tersebut munafik. Mereka hanya bukan tipekal yang langsung menunjukkan siapa dirinya.

Tipe ini punya karakter percaya diri, tegas, dan penuh pendirian. Jadi bagi kamu para cowok yang suka tantangan, memiliki hubungan dengan cewek seperti ini bisa menjadi pengalaman tersendiri untuk kamu

4. Sepatu Tumit rendah
Cewek model ini merupakan cewek favorit para cowok karena paling banyak disukai. Hal ini dikarenakan karena kepribadiannya yang rendah hati, easy going, sabar, dan fleksibel. Tetapi ada kelemahan yang perlu kamu perhatikan. Para cewek ini cenderung rentan dengan depresi dan sangat mudah lelah. Jadi para pria harus bisa membuat dia relax dengan menghibur dirinya :)

So, dari 4 model sepatu ini, mana wanita idamanmu? :)

Original Source from: http://proudlyshoes.com